Wednesday, January 30, 2019

Mengapa Memilih Susu Kambing Etawa JHP plus propolis

Alasan mengapa memilih susu kambing etawa? Mungkin ini yang sedang anda cari tahu. Di artikel ini kami ingin menyampaikan beberapa alasan mengapa memilih susu kambing etawa sebagai informasi bagi anda yang masih ragu akan khasiat susu kambing etawa khususnya bagi kesehatan. Bagi anda yang sedang mencari alamat penjual susu kambing etawa di kota semarang, tapi ternyata belum ada yang jual di dekat daerah anda. Jangan cemas karena kami hadir melayani pemeblian melalui online. Kami melayani baik pembelian susu kambing etawa ecer, grosir, agen maupun distributor dengna harga terbaik. Hubungi kami sekarang juga untuk pemesanan.


Mengapa Memilih Susu Kambing Etawa?


Berikut ini adalah sekilas informasi seputar susu kambing etawa.
Susu kambing adalah susu kambing yang dihasilkan dari jenis kambing etawa betina yang merupakan salah satu variasi produk susu kambing yang beredar dipasaran. Kambing Etawa ini berasal dari India disebut juga kambing Jamnapari. Susu kambing etawa yang dihasilkan oleh jenis kambing ini sudah terkenal memiliki berbagai manfaat / khasiat untuk membantu memlihara kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit.


Susu kambing etawa dianggap sebagai salah satu susu yang baik setelah ASI (air susu ibu), karenakan susu kambing etawa memiliki kandungan nutrisi yang sangat lengkap berbagai vitamin, mineral, protein, fosfor, fluorine dan enzim yang sangat tinggi yang terkandung di dalam susu kambing etawa. Susu kambing etawa diharapkan dapat bermanfaat / berkhasiat untuk meningkatkan pertumbuhan Anak , memberikan nutrisi dan gizi yang cukup untuk anak anda , serta diharapkan juga dapat membantu mengobati penyakit TBC , asma , maag , gangguan pernafasan , Bronchitis , infeksi pada paru – paru , osteoporosis , dll.


Susu Kambing memiliki kandungan protein dan gizi dari bahan baku Susu Kambing Etawa yang diproses dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan kualitas yang baik. Rasa dan aromanya tidak berbau kambing / prengus. Harga jual  grosir Susu Kambing Etawa sebenarnya tergolong murah jika dilihat dari manfaat / kegunaan / khasiatnya. Kami jual grosir Susu Kambing bubuk dengan harga murah agar lebih terjangkau.


Susu Kambing Etawa memiliki nutrsi , nilai gizi dan kalsium yang tinggi dan keistimewaan tersendiri dibandingkan susu sapi , mengenai manfaat / khasiat susu kambing untuk membantu memelihara kesehatan dan mengobati berbagai macam penyakit sudah banyak yang merasakannya. Kendala utama image yang terbentuk dimasyarakat itu susu kambing memiliki rasa yang tidak enak dan berbau kambing / prengus sehingga banyak yang tidak menyukainya.

Melihat kendala ini para produsen Susu Kambing menghadirkan pengolahan susu kambing bubuk yang telah lebih baik, menepis citra yang sering disandangkan pada jenis susu kambing yaitu berbau kambing / prengus , pengemasan dan pengolahan yang telah terpadu mampu menghasilkan susu kambing bubuk dengan berbagai rasa dan aroma. Dengan demikian, mematahkan penghalang yang selama ini terbesit bagi setiap orang yang ingin memperoleh manfaat / khasiat susu kambing.


Keunggulan Susu Kambing Etawa JHP Plus propolis

  • Satu satunya susu kambing yang di padukan dengan propolis, beepolen dan madu
  • Memiliki tinggi kalsium
  • Dikemas dalam bentuk bubuk
  • Tidak berbau kambing / prengus
  • Lebih mudah diserap tubuh
  • Susu Kambing Etawa dikemas dalam bentuk bubuk
  • InsyaAllah meningkatkan pertumbuhan Anak dan membantu memilihara Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan berbagai macam penyakit

Sekian informasi seputar alasam mengapa harus memilih susu kambing etawa JHP plus propolis. Semoga menjawab pertanyaan anda. Hubungi kami hari ini juga untuk pemesanan, atau tertarik jadi agen susu kambing etawa di kota semarang segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment