Sunday, January 27, 2019

Beli Susu Kambing Etawa di kota semarang

Selamat datang di web blog susu kambing etawa, di mana tempat beli susu kambing etawa kota semarang? Mungkin anda sudah berusaha mencari informasi dimana alamat penjual susu kambing etawa, agen atau distributor susu kambing etaw di kota semarang. Namun ternyata belum menemukannya atau ternyata belum ada yang jual. Jangan khawatir anda datang di web yang tepat. Karena kami melayani penjuan online susu kambing etawa ke seluruh Indonesia khususnya untuk tujuan wilayah kota semarang.


Hubungi kami, dan informasikan pesanan anda kepada kami. CS kami akan melayani anda.


Berikut ini adalah 15 Manfaat Susu Kambing Etawa dan Cara Mengolahnya


  • susu kambing etawa untuk Nutrisi Alternatif didalam Terapi Pengobatan Gangguan Pernafasan

Salah satu kegunaan yang dapat kita dapatkan dari konsumsi susu kambing jenis etawa adalah dapat dipakai sebagai alternatif pengobatan beberapa penyakit yang terkait dengan saluran pernapasan, seperti Asma, TBC, dan Flek Paru-paru. Kandungan Flourin dan Betakasein yang ada didalam susu kambing merupakan zat baik yang didalam pengobatan dan pengobatan penyakit gangguan pernafasan. susu kambing jenis etawa memang bukanlah obat, namun kandungan nutrisinya di klaim bisa jadi alternatif pilihan bagi mereka yang menderita gangguan pernafasan dan tak kunjung sembuh. Oleh sebab itu, tak ada salahnya mencoba alternatif susu kambing jenis etawa untuk terapi pengobatan pada gangguan pernafasan.

  • susu kambing jenis etawa untuk Kesehatan Tulang dan Gigi

Sama seperti jenis susu lainnya, susu kambing jenis etawa juga berperan penting didalam kesehatan tulang dan gigi. Kandungan kalsium tinggi yang ada didalam susu kambing jenis etawa sangat berkegunaan untuk pertumbuhan tulang dan gigi, khususnya bagi balita dan anak-anak, serta dapat mencegah gejala osteoporosis (pengeroposan tulang) dan pengapuran tulang yang umumnya diderita oleh orang tua dan lansia. Bagi anda yang sering merasakan kesemutan dan linu persendian pada organ tulang seperti lutut dan pergelangan kaki, maka perlu diwaspadai bahwa itu pertanda pengapuran tulang.

  • Susu Kemabing Etawa untuk Meningkatkan Antibody (Kekebalan Tubuh)

Menurut penelitian, kandungan flourin didalam susu kambing jenis etawa lebih tinggi daripada susu sapi, yakni 10 sampai 100 kali lebih banyak. Seperti yang kita ketahui bahwa flourin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara alami, bahkan sangat bagus untuk orang yang baru dari masa pengobatan.

  • susu kambing jenis etawa untuk Membantu Kesuburan Sistem Reproduksi

Ada banyak faktor yang menjadi sebab terjadinya gangguan masalah kesuburan reproduksi, misalnya kelainan alat reproduksi, faktor usia, kurangnya asupan nutrisi, dan juga pola hidup yang tak sehat. Nutrisi yang terkandung di didalam susu kambing jenis etawa begitu lengkap, sehingga bila anda rutin mengkonsumsi susu kambing jenis etawa, maka di klaim dapat meningkatkan kesuburan dan sistem reproduksi pada wanita serta meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma pada pria.

  • susu kambing jenis etawa sebagai Antiseptik Alami

Selain untuk kesehatan tulang dan gigi, ternyata kandungan flourin yang tinggi pada susu kambing jenis etawa juga sangat berkegunaan sebagai antiseptik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri jahat didalam tubuh.

  • susu kambing jenis etawa untuk Mencegah Gejala Anemia

Anemia atau lesu kekurangan darah biasanya disebabkan sebab tubuh tak cukup istirahat. Mengkonsumsi susu kambing jenis etawa yang mengandung beragam nutrisi, komposisi dan sifat kimia alami merupakan sumber asupan nutrisi dan gizi yang sangat baik bagi vitalitas tubuh sehingga dapat menghindarkan dari potensi anemia.

  • susu kambing jenis etawa untuk Mencegah dan Mengobati Maag dan Asam Lambung

kegunaan lain dari susu kambing jenis etawa adalah dapat mencegah serta mengobati penyakit maag melalui mineral alkaline. susu kambing jenis etawa juga dapat menetralkan asam lambung yang diproduksi berlebihan oleh tubuh.

  • susu kambing jenis etawa dapat Menghindarkan Keluhan Sakit Kepala (Migrain)

Kandungan nutrisi berupa riboflavin (vitamin B2) dan B3 yang ada pada susu kambing memiliki peran utama untuk kecerdasan. Selain itu, ternyata mampu menghindari keluhan sakit kepala seperti migrain.

  • susu kambing jenis etawa untuk Kecerdasan Otak

Seperti yang disebutkan di atas, susu kambing jenis etawa berperan penting untuk kecerdasan dan daya ingat anak. Kandungaan Riboflavin (Vit B2) dan B3 dapat membantu tumbuh kembang sel otak dan sel sistem syaraf. susu kambing jenis etawa juga dianjurkan untuk diminum oleh ibu hamil guna meningkatkan pertumbuhan sel otak pada janin didalam kandungannya.


  • susu kambing jenis etawa untuk Mencegah dan Mengobati Diabetes

A2-Betakasein dan Asam Amino Esensial membantu pembentukan insulin sangat baik bagi penderita diabetes (kencing manis). Namun, yang dikonsumsi adalah susu kambing segar yang berasal langsung dari peternakan. Sedangkan jika sudah ditambahkan gula atau sudah diolah menjadi susu bubuk dengan bahan pengawet, maka sebaiknya dikonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

  • susu kambing jenis etawa untuk Kesehatan Jantung

Kandungan Kalium yang terkandung didalam susu kambing jenis etawa memiliki kegunaan untuk menetralkan tensi darah sehingga secara tak langsung sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Dengan normal dan baiknya kesehatan jantung serta lancarnya sirkulasi darah didalam tubuh diharapkan juga terhindar dari potensi penyakit stroke.

  • susu kambing jenis etawa untuk Menormalkan Tekanan Darah

Daging kambing memang tak baik bagi para penderita darah tinggi (hipertensi). Namun, sebaliknya susu kambing jenis etawa mampu menetralkan tekanan darah didalam tubuh. Dengan adanya kandungan Kalium (Potassium) yang terkandung didalam susu kambing jenis etawa justru berfungsi menetralkan tekanan darah tinggi maupun darah rendah.

  • susu kambing jenis etawa untuk Meningkatkan Vitalitas

Dengan rutin mengkonsumsi susu etawa mampu membantu meningkatkan vitalitas pria maupun wanita dewasa, sehingga kehidupan rumah tangga dapat harmonis. Produk suusu ini di klaim memiliki kegunaan untuk mengatasi frigiditas. Frigiditas adalah disfungsi seksual yang dapat diderita oleh pria maupun wanita.

  • susu kambing jenis etawa Sangat Baik Untuk Sistem Pencernaan dan Tubuh

Menurut hasil penelitian para ahli yang diterbitkan di Journal of American Medicine, diketahui bahwa susu kambing jenis etawa adalah asupan susu yang paling lengkap kandungan gizinya. didalam susu etawa ada berbagai nutrisi penting seperti vitamin, mineral, elektrolit, unsur kimiawi, enzim, protein, dan asam lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Dengan unsur yang sangat bersahabat dengan lambung membuat susu kambing jenis etawa dapat dengan mudah dan cepat dicerna oleh tubuh. Sistem pencernaan hanya memerlukan waktu sekitar 20 menit untuk dapat mencerna susu kambing jenis etawa dan sekitar 2-3 jam untuk dapat mencerna susu sapi.

  • susu kambing jenis etawa untuk Membantu Program Diet Sehat

Seperti yang telah diuraikan di atas, susu kambing jenis etawa sangat bersahabat dengan sistem pencernaan. Struktur lemak serta protein yang terkandung didalam susu etawa ini sangat mudah dicerna tubuh. susu kambing jenis etawa ini juga dapat menahan rasa lapar sehingga efektif dan cocok sebagai program diet. Kandungan proteinnya dapat membantu membakar lemak lebih cepat. Dianjurkan untuk mengkonsumsi susu ini setelah makan untuk menunjang program diet anda lebih berhasil.


Informasi Cara Mengolah susu kambing etawa


Bagi para peternak kambing etawa yang memiliki produksi susu yang memadai, maka harus pandai didalam mengolah susu tersebut. Sebenarnya penyajian susu kambing dapat dilakukan tanpa perlu melalui proses pasteurisasi atau pemanasan. Artinya susu kambing dapat langsung dikemas dan dibekukan, sehingga nutrisi susu kambing 100% terjaga, dan tak ada yang hilang akibat proses pemanasan. Hal ini agak berbeda dengan susu sapi yang harus melalui proses pasteurisasi, sehingga saat melewati tahap pemanasan tersebut banyak nutrisi yang menguap, dan ini yang menyebabkan nutrisi didalam susu sapi banyak berkurang. Salah satu keunggulan atau kelebihan susu kambing jenis etawa dibandingkan dengan susu sapi adalah terletak pada kandungan fluorinenya.

Kandungan fluorine pada susu kambing jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan kandungan fluorine pada susu sapi. Sedangkan yang menjadi sisi kekurangan dari susu kambing adalah bahwa protein susu kambing lebih rendah dari susu sapi dimana kandungan protein dari susu kambing berkisar 2,5% – 2,9 % sedangkan kandungan protein susu sapi berkisar antara 3% – 5%. Hal inilah yang membuat anjuran bahwa untuk kebutuhan pertumbuhan balita jauh lebih baik mengkonsumsi susu sapi bila dibandingkan dengan susu kambing, namun untuk manula atau wanita pada masa jelang manupouse ke atas lebih baik mengkonsumsi susu kambing.


didalam bisnis penjualan air susu kambing segar terkendala oleh pertumbuhan mikroorganisme perusak, sehingga susu kambing segar tak tahan lama. Solusi untuk menekan resiko kerugian dapat dilakukan dengan penerapan teknologi canggih. Keengganan peternak untuk memproduksi air susu kambing jenis etawa lebih banyak disebabkan oleh ketaktahuan didalam pengolahan bau apek susu kambing, dan juga belum 100% peternak mengetahui teknik memerah susu atau repot dengan kegiatan lainnya.


Proses pengolahan susu dengan teknik Pasteurisasi dapat dilakukan dengan memanaskan air susu kambing jenis etawa pada suhu sekitar 70 derajat celcius selama 10 menit. Pemanasan ini bertujuan untuk membunuh bakteri perusak. Rebus sambil diaduk perlahan agar susu tak pecah. dapat juga dengan cara meletakkan mangkuk dari bahan kaca yang tahan panas di didalam panci dengan posisi telungkup tanpa harus mengaduknya terus menerus.


Jangan memanaskan susu kambing jenis etawa cair murni sampai mendidih, sebab dapat merusak kasein yang terkandung dididalamnya. Setelah itu, air susu segera didinginkan agar pertumbuhan bakteri perusak menjadi minimal. Melalui proses pasteurisasi tersebut dapat membuat susu kambing jenis etawa disimpan selama 5-7 hari didalam lemari pendingin. Untuk memberikan cita rasa didalam menikmati susu kambing jenis etawa cair murni, dapat anda tambahkan bahan – bahan alami yang menyehatkan, misalnya kayu manis, jahe, dan juga gula merah.


Dengan teknik industri rumah tangga, susu kambing jenis etawa juga dapat diolah menjadi bentuk susu bubuk yang tahan lama. susu kambing jenis etawa dipanaskan dengan tambahan gula pasir sebanyak 20-50% dari berat air susu. Pengadukan secara perlahan dilakukan hingga susu mengental dan membentuk butiran kristal. Setelah diblender, butiran kristal itu akan menjadi susu kambing jenis etawa bubuk.


susu kambing jenis etawa didalam bentuk bubuk dapat disimpan lebih lama yakni 3-4 bulan. Selain olahan di atas, susu kambing jenis etawa juga dapat dikelola menjadi berbagai varian produk, misalnya dodol susu kambing, krupuk susu, dan olahan pangan lainnya.

Sekian informasi yang kami lansir dari laman website diedit.com sekian yang dapat kami sampaikan, bagi yang hendak Beli Susu Kambing Etawa di kota semarang bisa menghubugi kami. Anda juga bisa bergabung menjadi agen mitra kami. Bagi yang memiliki cukup modal namun bingung mau bisnis apa bisa mencoba menjadi distributor tunggal susu kambing etawa di kota semarang. Semoga bermanfaat.



No comments:

Post a Comment