Wednesday, January 23, 2019

Distributor Susu Kambing Etawa di kota semarang

Tertarik menjadi Distributor Susu Kambing Etawa di kota semarang? Kami di tunjuk oleh produsen susu kambing etawa menjadi distributor tunggal yang melayani pesanan di seluruh Indonesia. Untuk produk susu kambing etawa sudah pasti ASLI dan legalitas jelas, sudah terdaftar di BPOM (Badan pengawas obat dan makanan) karena susu kambing etawa yang kami jual di suplay langsung dari pabrik.


Susu kambing etawa JHP merupakan produk susu kambing etawa unggulan dan menjadi pioner produk susu kambing etawa bubuk yang mengandung propolis, beepolen dan madu dalam satu kemasan. Untuk saat ini produk JHP adalah satu satunya produk susu etawa bubuk yang sudah terdaftar resmi dengan kombinasi proplis. Jika ada produk susu kambing etawa plus propolis sejenis dengan harga jauh lebih murah, silahkan di cek legalitas komposisi yang tercantum di dalam website resmi BPOM.


Inilah Manfaat Susu Kambing Dan Jenisnya Yang Harus Kamu Ketahui


Seperti yang kami sadur dari website komoditi.id ada banyak sekali manfaat dan juga jenis susu kambing. Berikut ini adalah manfaat susu kambing etawa yang jarang di ketahui.

  • Susu Kambing Punya Kandungan Kalori dan Lemak Yang Lebih Tinggi

Jika dibandingkan antara susu kambing dan susu sapi, susu kambing memiliki kandungan kalori dan lemak yang lebih tinggi dibandingkan susu sapi. Jika setiap 200 ml susu kambing memiliki 168 kalori dan 10 gram lemak, namun susu sapi memiliki kalori yang lebih rendah, yaitu 148 kalori dan 8 gram lemak. Namun lemak jenuh yang terkandung dalam susu kambing pun lebih tinggi dibanding susu sapi.

  • Mengandung Lebih Banyak Vitamin

Masalah vitamin yang terkandung pada susu kambing, vitamin C dan vitamin A yang terkandung dalam susu kambing lebih besar dibandingkan susu sapi, bahkan vitamin C yang ada pada susu kambing bisa mencukupi kebutuhan vitamin C kita dalam sehari. Selain itu ada kandungan potassium dan magnesium yang cukup tinggi.

  • Rasa Yang Lebih Manis

Dari segi rasa, susu kambing dan susu sapi memiliki rasa yang sama karena komposisi kandungannya juga sama. Namun jika sudah diolah rasanya bisa berbeda, ada yang mengatakan rasa susu kambing lebih manis setelah diolah, dan ada juga yang mengatakan susu kambing memiliki rasa bau kambing, namun aroma khas bau kambing itu disebabkan karena cara pengolahan yang kurang baik.

  • Bisa Dikonsumsi Bagi Yang Alergi Susu

Bagi sebagian orang dan terutama anak-anak yang berhubungan dengan susu sapi, susu kambing bisa menjadi alternatif bagi yang alergi terhadap susu sapi. Itu disebabkan karena kandungan protein kasein yang biasanya jadi penyebab alergi, susu kambing memiliki kandungan protein kasein yang lebih rendah dari susu sapi. Jadi susu kambing bisa jadi pilihan bagi orang yang alergi, karna mereka tetap bisa memenuhi kebutuhan susu hariannya dengan cara mengkoinsumsi susu kambing.

  • Mudah Dicerna Oleh Tubuh

Alasan berikutnya lebih memilih susu kambing karena susu kambing juga mudah dicerna oleh tubuh. Itu karena molekul lemak yang ada pada susu kambing lebih kecil dan juga menghasilkan buih yang lembut dan lebih kecil. Jadi meskipun susu kambing memiliki kandungan lemak yang lebih banyak dibandingkan susu sapi, namun susu kambing bisa lebih mudah dicerna oleh tubuh.

  • Bisa Jadi Pengganti ASI

Beberapa peneliti menyebutkan bahwa mereka menemukan struktur yang baik pada susu kambing dan hampir sama dengan ASI. Itu di sebabkan karena kandungan laktosa atau kandungan gula yang ada pada susu kambing lebih rendah dibandingkan susu sapi. Jadi susu kambing lebih aman untuk pencernaan dan bisa juga jadi isi ASI.


Luar biasa bukan kegunaan susu kambing itu? Ternyata susu kambing itu ada beragam tidak hanya etawa. Sebagai informasi tambahan berikut ini adalah macam atau jenis susu kambing yang jarang orang tahu.

  1. Susu Kambing Etawa
  2. Susu Kambing Nubian
  3. Susu Kambing Dwarf Nigeria
  4. Susu Kambing La Mancha
  5. Susu Kambing Jawarandu
  6. Susu Kambing Saneen
  7. Susu Kambing PE (Peranakan Etawa)

Bagaimana cukup banyak ya ternyata manfaat serta jenis susu kambing itu. Bagi anda yang tertarik untuk menjalankan bisnis susu kambing etawa sebagai distributor tunggal di kota semarang, dapat segera menghubungi kami. Keuntungan menjadi distributor tunggal susu kambing etawa tentunya mendapatkan harga khusus distributor. Dan di satu kota hanya akan ada satu perwakilan distributor tunggal saja, dimana agen agen yang sudah ada atau akan bergabung langsung kami arahkan kepada distributor tunggal tersebut. Jangan lewatkan kesempatan bagus ini, sebelum kompetitor anda yang memegang hak eklusif pemasaran susu kambing etawa di kota semarang.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, jika dirasa bermanfaat bantu kami untuk share informasi ini di media sosial anda. Supaya lebih banyak lagi yang mengetahui akan manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan.

No comments:

Post a Comment