Sunday, February 3, 2019

Agen Ecer dan Grosir Susu Kambing Etawa JHP Plus Propolis

Anda tertarik menjadi Agen susu kambing etawa JHP plus propolis di kota semarang? Anda datang di website yang tepat. Karena kami merupakan distributor tunggal susu kambing etawa terbesar di jawa tengah. Mungkin anda yang ingin membeli susu kambing etawa secara ecer maupun grosir tetapi belum menemukan dimana tempat atau alamat yang jual susu kambing etawa di kota semarang, dapat membeli ke tempat kami. Wah jauh sekali, bagaimana cara membelinya? Itu pertanyaan yang sering muncul dari para calon konsumen kami. Perlu diketahui teknologi Internet saat ini sudah begitu maju, sehingga untuk membeli sebuah produk atau barang tidak perlu lagi untuk datang ke kota tempat penjual cukup melakukan pembelian melalui online. Anda tinggal menginfokan mau pesan berapa kotak, bisa lewat sms atau WA kontak yang tertera di website ini. Dan kami dengan senang hati akan melayani orderan anda. Anda tinggal melakukan pembayaran melalui transfer bank dan menunggu paket di antar ke alamat tujuan melalui jasa kurir JNE.


Bagi anda yang sudah mencoba dan merasakan khasiat susu kambing etawa dan tertarik untuk menjadi agen di kota semarang juga dapat menghubungi kami untuk menjalin mitra keagenan.Untuk pembelian ecer kami tidak ada minimal pembelian, namun untuk Agen ada minimal pembelian yaitu minimal 100 kotak. Fasilitas yang didapatkan FREE ONGKIR area jawa spanduk dan brosur. Berikut adalah manfaat susu etawa yang kami lansir dari laman web medium.com


KHASIAT & MANFAAT SUSU KAMBING ETAWA


Adapun Susu kambing etawa diproduksi dari kambing jenis Etawa yang di budidayakan secara khusus untuk diambil susunya sebagai nutrisi tambahan sekaligus untuk terapi penyembuhan pada beragam penyakit.


Dikalangan orang-orang Indonesia produk Susu Kambing Etawa sudah dikenal sangat lama untuk pengobatan serta mencegah beragam penyakit seperti masalah pernafasan, maag, pegal-pegal, sering kesemutan, diabetes, mencegah osteoporosis, darah tinggi, darah rendah & anemia.


Susu Kambing Etawa bukanlah obat, tetapi jika diminum dengan teratur tiap hari maka kandungan zat didalam Susu Kambing Etawa berguna untuk menyembuhkan serta memelihara kesehatan tubuh.


Alasan memilih Produk Susu Etawa daripada susu sapi


  • Susu Kambing Etawa tdk menyebabkan alergi pada manusia yang mengonsumsinya bahkan juga pada sebagian masalah sanggup membuang alergi.
  • Kandungan lemak yang sangatlah lembut ketimbang susu sapi, hingga bisa dengan gampang diolah oleh usus halus.
  • Mempunyai protein sangatlah lembut serta laktase enteng. Mempunyai protein setara dengan 6 kali semakin banyak dari susu sapi.
  • Karakter antiseptik pada produk Susu Kambing Etawa bisa menghambat perkembangan bakteri didalam badan.
  • Kegunaan yang lain jika memilih konsumsi susu kambing etawa dibanding susu sapi yaitu sanggup membuat sembuh serta meningkatkan kekebalan tubuh dari beragam jenis penyakit.

Kegunaan & Keunggulan Susu Kambing Etawa


  1. Pasien penyakit infeksi paru yakni pasien asma, bronkitis & TBC.
  2. Wanita yang tengah nyeri saat datang bulan dan juga pasien anemia (kurang darah)
  3. Orang lanjut usia yang menanggung derita kerapuhan tulang (Osteoporosis) serta rematik.
  4. Anak-anak di-usia pertumbuhan berguna untuk memperkuat tulang serta gigi.
  5. Pasien maag akut, sering sakit perut, pencernaan tdk lancar.
  6. Baik dikonsumsi oleh pekerja keras yang memerlukan vitalitas serta ketahanan badan.
  7. Untuk seorang yang barusan pulih dari sakit supaya pengobatan jalan dengan cepat.
  8. Untuk Wanita yang mau mempunyai kulit halus serta wajah cantik, susu kambing etawa bisa meregenerasi jaringan kulit hingga kulit merasa halus.
  9. Untuk lanjut usia yang kerap sakit sakitan baiknya minum susu kambing etawa untuk menunjang tingkatkan imunitas didalam badan.
  10. Untuk pasien asam urat sangatlah baik sekali minum Susu Kambing Etawa dalam therapy penyembuhan penyakit.

Bagaimana luar biasa bukan? Bagi yang tertarik untuk membeli, kami melayani pembelian susu kambing etawa secara online baik itu ecer, grosir dan agen. Tertarik menjadi agen di kota semarang, jangan ragu menghubungi kami. Dapatkan penawaran harga terbaik khusus untuk pemesanan hari ini. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment